Sabtu, 05 Januari 2013

Apalah Arti sebuah hidup

hanya satu pintaku

tuk memandang langit biru

dalam dekap seorang ibu


hanya satu pintaku

tuk bercanda dan tertawa

di pangkuan seorang ayah

-Mocca . Hanya Satu

gapernah kepikir dalam benak gua untuk bersyukur.
yang gue pikirin cuma keburukan dalam hidup gua yang kadang bikin gua ngerasa ga berguna.

gua gapernah mikir. betapa beruntungnya hidup gua.
hidup itu kayak mimpi. tapi mimpi itu cuma sekedar mimpi. saat lu terbangun itu semua akan hilang.
kalo hidup. sekali lo masuk kedalam suatu 'masalah' lo gaakan bisa ngindarin/ ngilangin itu. yang lo lakuin cuma 3. nyelesain, sabar, doa.
kunci hidup.

apabila ini hanya sebuah mimpi
ku kan selalu berharap
dan takan pernah terbangun

gatau kenapa lagi suka banget sama lagu ini. lagu ini yang ngebangunin gua dari kesedihan gue yg baru aja gue laluin.
gua sadar. gua emang bukan apaapa tanpa orang tua gua.
gua cuma bisa numpang. udah numpang ga bersyukur lagi-_-
yaallah.

gua ga berguna. gue cuma bisa ngegunain semua yg udah dikasih. tapi gue kadang ngeluh.
gue setiap ada maslah selalu ngmg.
'KENAPA HARUS GUE YANG KAYAK GINI? GUE CAPEK HIDUP'



Kata mereka diriku slalu dimanja
Kata mereka diriku slalu dtimang

Nada nada yang indah
Slalu terurai darinya
Tangisan nakal dari bibirku
Takkan jadi deritanya


-Bunda . Melly Goeslaw

gue gapernah mikirin gimana beban orang tua yg selalu ngurusin gua, kenakalan gua, mereka selalu sabar.
mereka gapernah ngelepas nama gue dalam doa mereka.
padahal, gue berdoa kadang buat diri gue sendiri.

mereka selalu bilang.
'hidup itu keras.kamu gaperlu jadi yg sempurna di dunia ini. yg harus kamu lakuin itu sempurna dijalan Allah.'

gue gapernah ngeliat sedikitpun seberapa besar mereka berkorban demi gua.
gua gapernah tau seberapa air mata/keringat yg mereka keluarin buat gue.
sedangkan gue?
gue ngeluarin air mata buat mereka kalau apa yg gue mau ga dikabulin.

gue emang mentingin dunia. gue mentingin orang yg sama sekali ga mentingin gue. gue nangis gue sakit gue jadi galau grgr dia. sedangkan dia ga mikirin gua.

gapernah terlintas difikiran gua kalo itu terjadi sama orangtua gua.
gua cm bisa ngerengek, ngadu, minta.
gua gapernah ngasih sesuatu yg bisa mereka banggain dan bilang 'dia anak gua'

tapi gue janji, suatuu saat nanti.mungkin besok, atau kapan. gue bakal tepatin janji gue. gue bakal bikin mereka nangis karena keberhasilan hidup gue.gue janji.

tangan, hati, blog gue jadi saksi nanti.

coba buat lu yang banyak masalah, selalu galau grgr cowo, selalu mau mati.

pernah ga terlintas difikiran kalian pernah ngegalau mamapapa kalian?
kalian udah siap belum amalnya?
kita mati ya cuma sekali. jangan pernah nyesel kalo udah mati dan pengen hidup lagi.

'hidup itu ibarat mau melahirkan aja. mau terus tahan tapi nanti lo dapetin bahagianya. atau lo mau nyerah duluan tapi lo ga dapet apa2.'
buat kalian yang selalu ngerasa kalian kurang. stop.
kalian pergi ke suatu tempat. kalian liat anak kecil bawa dd bayi dan gelas.
kasian gak?
beruntungan siapa kalian sama mereka?
ofcourse. itu kalian.

buat yang galau grgr cowo.
ada saatnya dia nanti datang.
mungkin gak sekarang. tapi ada saatnya.
Allah gapernah tidur. Allah selalu denger doa kita
.


'Apalah arti hidup kalau cuman bisa ngeluh? Apalah arti hidup kalau cuman bisa terpuruk? Apalah arti hidup kalau gapernah liat kedua orang tua kalian?'


Tidak ada komentar:

Posting Komentar