Jumat, 11 Januari 2013

Makna Antara Hujan dan pelangi

Hujan dan Pelangi.... Mungkin sebagian orang kedua peristiwa ini cuma faktor alam yang ‘mungkin’ biasa aja. Tapi bagi gue, antara dua kata ini ‘hujan&pelangi’ itu punya makna banyak bagi manusia bahkan semut dan rumput sekalipun.
Dengan seribu satu serentetan alasan gue untuk menjawab kenapa gue suka Hujan&Pelangi?! Sama cintanya gue sama langit, bintang bahkan embun sekalipun gue cinta.
Memaknai apa makna dari hujan itu bukan hanya dari peranannya tetapi lebih dari itu. Banyak pengetahuan dan motivasi yang bisa diambil dari itu semua.

                  Hujan datang untuk Pelangi.....

Bayangin aja gue seolah-olah menjadi cuaca. Sebelum indah jadi pelangi nanti gue pasti harus lewatin hujan yang cukup deras. Dari hujan itu gue bisa banyak belajar akan arti kehidupan. Dan dari pelangi itu gue bisa belajar bahwa Semua itu akan indah pada waktunya. Karena sesudah hujan pasti ada pelangi itu udah faktor alam.
Bahkan saat hujan berhenti, hujan seakan memberi isyarat bahwa gue harus bangun dari keterpurukan, dari kesedihan, dari semua yang menyakitkan. Dan gue harus membuka semangat baru yang bahkan lebih indah dari pelangi....
Oh ya, kalian tau kalo Hujan itu anugrah dari Tuhan?Yapppp... Ternyata bener, bayangin deh kalo gak ada hujan. Gak akan ada air yang mengalir lagi, air yang udah jadi kebutuhan bagi ‘sebagian’ kehidupan seseorang.
Hujan seakan simbol kesedihan bagi setiap orang yang sedang mengalami kesusahan, dan pelangi adalah simbol keindahan. Semua hanya butuh waktu dan proses. Gue tau setiap orang pasti akan nunggu pelangi setelah Hujan. Ya kan?:D
Saat pelangi itu gak dateng, banyak banget orang yang berusaha untuk membuat pelangi dengan sederhana. Karena apa? Karena didalampelangi banyak kebahagian tersimpan. Warna, ya warnanya. Warna di pelangi yang kita gak tau artinya, tapi selalu menjadi keistimewaan pelangi. Warna pelangi yang cerah seperti dapat mencerahkan hari lo. Bukan sekedar warna kelam, putih-hitam.

   I love the rain and rainbows. If I'm patient of up to heavy rain which I'm sure I'll get the beauty of                        the rainbow.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar