Minggu, 27 Januari 2013

REMEDIAL (˘ε˘ƪ)

Sebelum ulangan belajar. setelah ulangan dagdigdug degeerr!!!! kesel sih waktu guru baikan hasil ulangan,terus di depan mata kita nilai yang tidak pernah kita kira(jelek) apalagi harus ada kata remedial,itu kata yang bikin leher gue kayaknya di cekek sama kata R-E-M-E-D-I-A-L,apalagi kalau kita bener bener sudah belajar maksimal mungkin,sebenarnya apa sih yang salah?? remedial itu berarti gue harus ulangan 2 kali dan nilai pas banget kkm -___- nyesek?gausah di tanya pasti banget gue nyesek. please GOD,mudahkan semuanya. gue butuh banget suatu keajaiban yang bisa bikin gue gak remed lagi*amin mungkin dengan belajar doang remed itu bisa terhapus didunia ini!!!!..
REMEDIAL itu nyesek banget kalau kita belajar sungguh sungguh,sudah yakin jawaban namun semuanya musnah,semuanya mimpi,semuanya hilang -_____- sumpah itu remedial yang paling nyesek. semoga allah beri gue kesempatan untuk jauh dan jauh lebih tinggi lagi dan lebih baik. ( ‾̴̴͡͡▿ ‾̴̴͡͡ʃƪ)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar