Sabtu, 15 September 2012

Satnight

Helow apakabr ? semoga baik-baik saja kaliaan.. okee gue bakal ngeposting beberapa puisi buatan gue disini ? disini mana ? ya diblog ini . satnight ? sebutan bagi yang pacaran , Kalo Jomblo ? sadnight  . njir miris amat ya bagi yang jomblo eits jangan frustasi kalo jomblo, jomblo itu asik kok bisa dkeet sama siapa aja dan gak ada yang ngelarang gak ada yang cemburu ;p .
  Oke langsung aja ya ke puisi pertama yang gue buat sambil ngedengerin lagu " Butiran Debu " dan " I wish you where here " tau gak lo ? kalo gak tau tanya emak bapak lo , kalo gak tau juga searching noh di mbah google ;p .
                                              Malam
Saat malam mulai larut
Suasanapun semakin senyap
Aku terbujur dalam kekakuan
Karena hati terpasung dalam kesepian
Kesedihan dengan kesendirian

Seakan menggugurkan sejuta harapan
Sepinya malam berlalu sudah
Pagi datang mengawali hari baru
Aku terbangun dari panjangnya malam
Perlahan aku bergerak,
Berdiri dan kubuka jendela
Tersiratlah cahaya mentari pagi
Menyinari……
Menghempaskan semua khayalan kepahitan

Memang, Aku harus tetap tegar berdiri
Songsong hari yang baru
Sambut dengan sesuatu yang indah
Wujudkan misteri cita dan cinta

 Itu sedikit puisi karangan gue sendri kalo rada gak bagus harap maklum aja yee baru belajar ane gan , sist, bro , bray , guys .
 Muaaahhhh loveyou yang ngebaca postingan ini :p 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar