Rabu, 04 Desember 2013

Ketika Aku Merasakannya.....

Ketika aku menyandarkan kepalaku di bahumu,
ketahuilah...
aku rasakan tempat yang paling nyaman untuk sejenak melupakan penatku.

Ketika aku berada di pelukanmu,
ketahuilah...
aku rasakan dukungan terbesar sedang menemani untuk meyakinkan bahwa aku tak sendiri.
Ketika jari jemariku ada dalam genggamanmu,
ketahuilah...
aku rasakan energi yang begitu besar untuk bisa selalu tenang karena kau disampingku.

Ketika aku ada di dekatmu,
ketahuilah...
aku rasakan tidak ada yang lebih indah dari perasaan ini.

Ketika kau selalu ada dalam hatiku,
ketahuilah...
cinta ini selalu ingin aku jaga.

Ketika aku membuat kata-kata ini,
ketahuilah...
aku rasakan kamu selalu menjadi inspirasiku.


Sayang, selamat tanggal 4...
Aku sayang kamu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar