Jumat, 07 Juni 2013

Desperate

Aku, aku mencintaimu.
Aku? Terlahir di dunia untuk mencintaimu, menjagamu, dan menerimamu apa adanya, seperti apa yang Tuhan berikan.
Aku?
Hanya seorang manusia biasa..
Yang egois, yang tak pernah puas, yang munafik.
Dimata mereka aku begita, dimataku? Aku selalu benar, selalu.
Tapi, kau pandang aku apa?
Mungkin aku hanya sampah kecil yang tak berguna di hidupmu.
Yang selalu meronta akan dirimu, yang kupikir..kamu orang yang akan berarti banyak.
Tak seorangpun boleh membuatmu jatuh cinta kepadanya, tidak.
Egois.
Sudah kubilang aku egois.
Tapi apa?
Perjuanganku selama ini sia-sia.
Seperti aku menyiram batu panas dibawah teriknya matahari dengan air dingin, sia-sia.
Kau berpaling dengan sosok yang tidak asing, dimataku.
Kau sadar? Dia parasit, sayang!
Dia coba merebutmu sejak kita bersama..
Apa ini kehendak Tuhan? Tuhan, kembalikan seluruh masa laluku!
Disaat senyumku selalu hair, disaat dirinya selalu memberi kasih sayang dan membanggakanku dihadapan semua orang..
Kebahagiaanku?Sementara saja.
Semua senang dengan rasa ini, rasa penderitaanku..
Benarkah bahwa cinta mampu mengobati, segala rasa sakitku ini?
Aku sungguh bodoh, sungguh-sungguh bodoh , tak pernah ku rasa indah yang kau beri.
Kamulah yang sempurna setidaknya bagiku..
Sulit lagi untukku mencari sepertimu, sosokmu..
Dimanapun takkan ada..
Apa lagi yang harus kusesali? Semua telah lewat..
Terima kasih, aku menyesal. 


      Thankyou
Salam Radar Neptunus

Tidak ada komentar:

Posting Komentar