Sabtu, 25 Mei 2013

Ha?Gak Normal? Masasih:3

            Tanggal 9 Oktober nanti tahun ini umur gue menginjak 15 tahun, umur yang bisa di bilang bukan umur anak kecil lagi...Tapi gue ngerasa dari dulu hidup gue sama aja, tingkah laku, pola pikir, kebiasaan hidup semua tuh terasa sama aja dari jaman gua kecil.Hhmm.salah satu sifat yang dari dulu belom pernah hilang dari hidup gue hha, yaitu manja yeay manja, sebenarnya sih gue anaknya rada manjaan tapi manja nya itu kalo udah ngumpul bareng keluarga saudara paling manja nya itu yagitu2, kalo disekolah bareng temen hmm.. jarang sih,tapi terkadang dateng kumatnya hha..  Apa yang salah coba sama gue?-_-atau mungkin emang belum saatnya? huufftttt-_- kalo ngeliat temen2 yang lain si ya mereka ga jauh beda sama gue, tapi si menurut gue mereka SEDIKIT lebih dewasa sih..mama sering banget bilang "yaampun kamu itu udah mau 15 tahun, masih aja kaya anak kecil" bertanya dengan tampang penuh keheranan+bingung, dia aja bingung apalagi gue? huffttteeetee-,- kocak deeehhh emak dan anak sama-sama bingung wkwk Sekarang ini gue udah mau kelas 10, 1 SMA tapii?? ngenesss-,- kalo dulu tuh ya pas gue daftar sekolah ke smp 1 pku abis lulus SD, gue ngeliat kakak-kakaknya yg kelas 9 ituuu WAW!! tapi pas gue sendiri yang ngerasain gimana rasanya jadi anak kelas 9 tuh biasa aja, ga jauh beda rasanya sama waktu gue kelas 6 SD. gue rasa gue ga normal deh *eehhh sembarangan aja ngomongnya wkwkwk-_- mungkin emang udah takdirnya , gue jalanin aja deh hidup dengan apa adanya, biar aja gimana pun gue begituah gue bakalan jalanin hidup ini *alamaaakk bahasanyaa wkwkwk ngomong-ngomong tentang apa adanya gue jadi masi mikir soal sifat gue ini..aaarrrrrgggg sedih banget! sifat yang ga akan pernah ada yang mau nerima.. pengen ngebahas tapiii cuma bikin nyesek :'( kapan-kapan aja deh gue ceritain yaaa ;) bye..see you next my post :)

     Thankyou~
Salam Radar Neptunus

Tidak ada komentar:

Posting Komentar