Kamis, 09 Mei 2013

KAMU:')


KAMU?! Kamulah  tempat ternyamanku, padamu  aku yakin  menunjukkan siapa sebenarnya aku, apa cacatku dan apa lebihku.
Padamu semua itu kutitipkan dengan yakin.
Dan dengan indahnya kamu  menyambut aku bersama semua hidupmu.
Kamu yg kutemukan tepat tak terlambat dan tanpa rencana.
Kamu ada disana tawarkan tulus saat semua sejenismu harapkan pamrih.
Kamu ada disana suguhkan senyum saat semua sejenismu rencanakan tangis untukku.
Parasmu, tak hanya itu yang  indah milikmu
Sederhanamu, bukan berarti sebatas itu daya pikiranmu.
Kamu mau memberi saat aku tak punya.
Meski itu saat ketidakpunyaanmu
Kamu selalu berusaha sempurna untukku, walau sebenarnya tanpa itu kamu sudah tampak cukup sempurna bagiku..
Kamu akan menambal lubang kesalahan yg ada padaku meski itu harus menciptakan lubang baru padamu
Kamu akan tertawa saat kamu ingin tertawa.
Kamu akan menangis saat kamu terluka.
Kamu akan bermanja saat aku berhasil ciptakan rasa nyaman disisimu.
Bahkan kamu akan marah saat sesuatu tak menyenangkan menerpamu.
Kamulah lelaki yg tak lagi malu mengeluarkan suasana hatimu di depanku.
Kamulah sahabat hidupku sampai akhir hayat nanti
Kamulah seorang yang udah aku anggap kaya kakak aku sendiri

Terimakasih sayang karena kau telah menjadi sosok itu.
Terimakasih Tuhan karena menciptakan makhluk indah sepertimu.
Aku menyayangimu.
Masih sehebat kemarin.
Bahkan kian hebatnya kini.
Ratusan hari telah kita lalui dan kau masih seperti kemarin saat pertama kuraih.
Tak terasa ratusan hari itu kurasa.
Karena senang,nyaman bersamamu masih kerap kurasa denganmu.
Tetaplah seperti itu 
Untuk kita kini dan untuk kita di ratusan hari lagi. :')
   Thankyou so much Reyhan udah mau jadi sahabat setiaku selama 13 tahun ::)

Thankyou

Salam Radar Neptunus~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar