Rabu, 08 Mei 2013

WRECK THIS JOURNAL


Hello Blog Walker
 Hei semua yang setia ngebaca bacotan gue di blog gue ini .
            So .... kita langsung aja yukk ;;)) . gue mau nge-post apaan ???? hahhahahaHAHHAHA
oke, kali ini gue bakal nge-post   " WRECK THIS JOURNAL " 
yuuhuuuu, yap wreck this journal, guys ... yang tau wreck this journal diem - diem aja,yak heheheh pura pura aja kagak tau, biar gue ngasih tau gitu maksudnya hahahha ;D
            Vi, Wreck This Journal apaan sih ? 
 Hemmm apa yak,susah deh ngejelasinnya , gue juga tau wreck this journal gara gara nonton video di-youtube hhe dan temen gue yang di california heboh banget dengan nibuku(?) . Setau gue ni ya WRECK THIS JOURNAL ? kalo diartiin bahasa indonesia nya sih Merusak Jurnal Ini . So,buku ini tuh kaya ada perintah-perintah itu buat nyorat-nyoret halaman itu sesuka hati kita, dan itu asik. Aslinya buku ini tuh polos dan bener-bener polos. Sengaja polos. kenapa? Karena kita disuruh merusak buku itu. Yaudah, kita corat-coret saja buku itu sesuka hati kita. Tapi ini bukan buku diary, bukan buku sketsa, bukan komik, dan juga bukan novel. soo wreck this journal adalah buku karya KERI SMITH
                Dan yang jelas gue ga tau dah keri smith itu berasal dari mana, pokoknya dari nama aja mungkin udah bisa di-tebak keri smith itu orang luar negri ;D hihi. keri smith udah ngeluarin beberapa buku,dan salah satunya yaa ini,deh WRECK THIS JOURNAL . keri smith adalah seorang ilustrator dan penulis terkenal dari luar negri .Tapi, yang menarik gue untuk baca buku ini adalah didalam isi buku ini tuh kaya ada perintah-perintah gitu ke kita untuk ngelakuin apa yang ada di halaman itu. so,kita bisa  nyorat-nyoret halaman itu sesuka hati kita, dan itu asik. Aslinya buku ini tuh polos dan bener-bener polos. Sengaja polos. kenapa? Karena kita disuruh merusak buku itu. Gue tahu keri smith dan buku- buku kerennya itu berawal ketika gue lagi blog walking dan ada seorang blogger yang sedikit ngebahas tentang buku ini. Di halaman depan setelah cover, ada tulisan yang isinya “buku ini akan membuat kalian basah, kotor, capek, dll”. Gila.asik nggak tuh, belum apa- apa aja udah seru gitu bukunya. Mungkin karena instruksinya sih yang bakal bikin kita ngerasain hal- hal yang disebutin sama dia. Buku ini menarik banget karena dia coba ngasih experience gitu buat pembacanya. Jadi sankin gue penasaran banget dengan ni buku tadi habis dari Rs.Cipto gue langsung ke  periplus pim, dan gue seneng banget bagaikan menang undian menang arisan haha:D, tapi setelah gue lihat harganya yang WOW cetar membahana gue semakin ragu untuk membelinya,tapi gue pengen dengan bangeettttt!!! Dan dengan percaya dirinya gue ambil itu buku, merem mata dan gue bayar ke kasir . Yeay akhirnya gue miliki juga buku yang mengasah imajinasi kita wakakaXD


Dan itu dia buku yang baru gue beli tadi, photonya ditambah sedikit editan soalnya tadi gue publish gitu, maklum anak Gawl jaman sekarang wahaha:D

        Lo tau gak sih ? Pertama gue buka itu buku asli buku ini itu POLOS, yap bener - bener POLOS !!! tapi, si KERI SMITH punya perintah niih, biar buku POLOS itu jadi rusak dengan ke-kretifitasan jari jemari kita yg lentik dan unyu unyu, cetar membahana  hahhah . yaudah sesuai judulnya WRECK THIS JOURNAL, kita rusak aja buku ini, coreet coreet sesuai perintah hahahha . Ettttt .... tapi inget yah, ini itu bukan buku DIARY GALAU, NOVEL, SKETSA ataaau sebagainyaa.... buku ini buku ke-kreativitasan tangan sih ya kalau menurut gue. jadii, buat para JONES :p jangan mentang mentang buku ini polos, kosong melompong di-isi dengan curhatan galau si-doi JANGAN PLEASE!!! PLEASE,YAA ITU GUE BANGET *Eh .

      Kan gue anak baik,pinter,cantik dan tidak sombong(?) nah gue kasih tau deh  foto dari karya orang - orang yg punya buku WRECK THIS JOURNAL .... Taraaaaaaaa.....


So Awesome {}

 Kereeeeeeennnnn.....
 Cetar Membahana, Hits & doubel WOW
Kreatif banget dah ~
 Imajinasi , bisa banget ya yang ngebuat hehhe ;D
WOW!!!! Dewa banget ini. Amazing ~

         Dan itulah hasil para imajinasi yang udah senior nya . Hhhmm.. kaya nya besok gue harus  ngecoba deh Meskipun gue juga nggak yakin bakal ngikutin instruksi halaman perhalaman, tapi seru aja kalo  bisa ngelakuin instruksi yang ada dibukunya. gue lagi ngikutin 100 ideas by Keri Smith yang dia tulis di blognya. Dan gue punya misi buat ngejalanin idea-nya itu. Buat seru- seruan aja. Kalo mau ikut seru- seruan ngerjain banyak project dari keri smith, bisa langsung buka blognya. Cuma tinggal ketik keri smith di google, dan pencarian pertama itulah blognya.
           Hayoooo biar lo gak penasaran dan lo juga bisa menuangkan semua imajinasi lo makanyaaa buruan beli bukunyaaa hahaha;D 

The idea is to share the results of your experimentation with everyone. I know it says 1 swap partner, but I think it would be better if we can share our creativity with everyone else! - KERI SMITH

Thankyou 

Salam Radar Neptunus~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar