Selasa, 07 Mei 2013

My Future Is More Important Than Anything


 Hello Blog Walker
 Kali ini gue akan membahas masa depan. Yeah MASADEPAN
My Future Is More Important Than Anything
        Menurut gue masa depan gue itu lebih penting dari pada apapun saat ini. Gue ngga terlalu pinter dan ngga punya bakat atau kemampuan khusus, tapi gue punya Cita-cita, angan-angan dan ingin jadi orang sukses di MasaDepan gue.
Kalo boleh jujur dulu gue masih belum punya gambaran jelas gue akan jadi apa di masa depan nanti. Kalo ditanya orang gue mau jadi apa, gue dengan santai ngelontarin kalimat cari aman yang paling sering dipake orang lain yaitu "Jadi orang sukses lah." Tapi,setelah gue naik kelas 8 smp kayaknya gue mulai gagal memaknai sukses yang gue ucapin itu.
Sekarang gue udah punya gambaran apa yang bakal gue lakuin di masa depan, apa cita-cita yang mesti gue raih dimasa depan. Cita-cita? Gue pengen kaya papa jadi seorang Jaksa dan sampingan pengusaha, gue selalu terinspirasi dari papa . papa itu motivasi gue banget untuk ngeraih masa depan gue. Selalu gue tanamkan dalam diri gue sendiri “ Papa yang dulu jual koran aja bisa sukses nah gue ? Harus lebih dari papa  Yeaay gue suka dengan cerita kehidupan masa lalu papa yang jual koran, pengamen jalanan, dan sekrang Alhamdulillah papa gue sukses . Gue bangga sama Papa!{}. Eitss gue juga bangga dong sama mama . Mama gue juga seorang jaksa dan businesswoman tapi mama gue gak pernah ngelupain kewajiban dia jadi seorang ibu . Intinya gue bangga punya keduaorangtua kaya mereka{}loveyousomuchmapa:*
  Okesip.Lanjut~ . Untuk meraih masa depan ? pengen masa depan gue sukses ? sebenarnya ada rasa takut kalo seandainya masa depan gue gak sesuai harapan dan gue malah ngecewain kedua orangtua gue itu yang selalu gue takutin, tapi gue harus ngelawan rasa takut itu gue harus bisa kaya papamama gue.Amin
Gambaran masa depan gue sih kaya gini gue jadi seorang jaksa dan disamping itu gue bisa jadi seorang businesswoman kaya mama, yap mungkin gue mulai bisnis tersebut dari kecil dulu dan akhirnya peluang bisnis gue makin nambah,so gue bisa jadi kaya papa jadi developer perumahan.AminyaAllah
Makanya mulai dari sekrang gue gak mau nyia-nyiain masa2 ini, masa yang dimana masa  depan gue akan dipertaruhkan. Oke gak mungkin cuman disini aja sih masa depan ditentuin, setiap detik, setiap momen yang gue lewatin dalam hidup sebenernya nentuin masa depan gue, Yap sekolah,belajar,cari ilmu, dan berfikir lebih dewasa, Bangkit dan Semangat untuk meraih apa yang gue inginkan dimasa depan. Yeaayy... Ayoo kawan mari kita raih masa depan kita, masa depan yang kita inginkan, jadi orang sukses dan bisa naikin kedua orangtua naik haji, ngebanggain orang tua. Well, Kita jangan lupa untuk selalu berdoa kepada Allah Swt .

Cara paling efektif mencapai masa depan yang cerah adalah dengan menghadapi masa kini secara berani dan konstruktif -Rollo May


Thankyou

Salam Radar Neptunus ~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar