Jumat, 11 Januari 2013

Bukan Sekedar pemipi , gue adalaaaah....... seorang pewujud mimpi. OKE SIP !

Dari sebuah mimpi lo harus yakin akan ada ‘kenyataan’. Karena gak akan ada kenyataan kalo gak ada mimpi.

Mimpi... Mimpi cuma khayalan belaka, Cuma sesuatu yang bisa membuat orang terus berangan-angan, itu salah. Mimpi itu pondasi, pondasi kita untuk masa depan kita nanti. Hingga akhirnya nanti masa depan kita akan menjadi sebuah rumah yang kuat.

Pewujud Mimpi terkesan aneh, dan asing banget. Banyak banget orang yang suka bermimpi tapi Cuma sekedar ‘mimpi’ bukan untuk diwujudkan. Kenapa sih gak usaha dulu? Selama lo coba, apa yang lo usahain itu bakal sesuai kok dengan apa yang lo usahain. Mimpi bukan hanya sekedar angan-angan doang. Bukan sekedar khayalan belaka. Bangkit, kejar mimpi lo. Mimpi itu harus jadi cita-cita. Cita-cita yang harus lo raih dan ‘akan’ lo banggain suatu saat nanti. Gue gak suka jadi seseorang ‘Pemimpi’ tapi lebih tepatnya gue itu ingin menjadi ‘Pewujud Mimpi’ itu aja kok.

Kebanyakan orang sukses karena dia suka bermimpi, tapi bukan itu aja dia juga berusaha untuk menjadi pewujud mimpi dengan usaha nya yang udah dilakukan. So, jangan taku untuk mimpi&untuk gapai mimpi lo. Selama lo yakin, lo percaya. U can do it!=)

Kuncinya untuk wujudkan mimpi lo... Sabar, ini kunci utama. Selagi lo sabar, apa yang lo lakukan untuk gapai mimpi lo itu akan terasa ‘mudah’ dan menyenangkan. Dan yang terpenting mimpi lo itu harus lo suka, cinta bahkan. Supaya semua yang lo jalanin untuk jalan menuju ke dunia ‘Mimpi’ yang akan menjadi kenyantaan nanti.

Sekarang mimpi gue udah terekam dan tersimpan jelas dalam ingatan, dan sisanya sekarang tinggal bagaimana usaha gue ini untuk mengejar mimpi gue nanti. Karena lo tau apa? Orang bisa sukses itu bukan karena dia hebat, tapi karena dia gak mau berhenti untuk terus berusaha.

Oh ya, ngomong-ngomong soal mimpi. Apa mimpi lo saat ini? Jawab ya dalem hati. Gue disini cuma bisa Amin-in aja. Hehehehe
Lo mau gak liat temen-temen lo yang sekarang lagi berusaha dan ‘nanti’ bisa gapai mimpinya sementara lo cuma jadi saksi bisunya aja? Gak mau kan... Orang lain aja bisa, kenapa lo enggak? Lo bisa cuma lo gak mau usaha, itu aja kok. Mungkin kalo suatu saat nanti lo kecewa, baru deh lo nyesel. Semoga ini gak akan kejadian sama lo ya.
, baru deh lo nyesel. Semoga ini gak akan kejadian sama lo ya.


                                         
                I do not like when just being a dreamer, 
               but I was a winner of a dream.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar