Sabtu, 05 Januari 2013

Move On \m/

haha berdasarkan pengalaman gue pribadi , gue pernah ngrasain susahnya nglupain mantan :3 tapi itu dulu , sekarang nggak ada lagi yang namanya MANTAN di otak gue . . . .
untuk bisa ngelupain mantan pacar emang gak mudah, karena gue yakin masalah yang satu ini memang gampang-gampang susah. Cara apapun yang lu lakuin kalo engga berkomitmen buat ngelupain si mantan, itu enggak akan berhasil. Jadi kalo lu pengen ngelupain mantan harus di sertai dengan niat yang superrrrr! Kata guru gue “Nawaitunya harus kuat” So, jika lu emang bener-bener pengen ngelupain dia, gue punya tips melupakan mantan pacar dan semoga bisa bantu kalian semua. Berikut ini gue kasih tipsnya, letsss rawkkkkkk
Untuk tips pertama adalah komitmen. Komitmen untuk membuktikan diri bahwa lu bisa ngejalanin hidup tanpa dia. Tetaplah jalani hari-hari kamu apa adanya, jangan seolah-olah bersikap kalo si mantan pergi kehidupan kamu juga berenti. Tetap tegar dan tetap jadi diri lu apa adanya. Jika cara pertama udah lu lakuin selanjutnya yaitu simpanlah atau buang saja semua barang pemberian mantan, kalo lu sayang buat ngebuangnya ya di simpen aja. Ini seenggaknya untuk menghindari agar lu enggak kebayang-bayang lagi sama sosok mantan ketika ngeliat barang pemberian dia. Apalagi kalo barang tersebut mempunyai makna yang dalem banget bagi lu, mungkin hadiah ulang tahun, anniversary, atau apapun itu. Selanjutnya, jangan keseringan bengong. EEEEEEEH!!!gue setuju banget, kalo lu keseringan bengong kan nanti melamun, terus saat lu melamun nanti lu jadi kepikiran mantan terus lu galau deh wahahaha =)) cobalah untuk menyibukkan diri, kerjain tugas kek, ke rumah temen kek, atau ngerencanain sebuah aktivitas yang menurut lu positif. Dengan bersikap lebih aktif, itu akan mencegah lu untuk mengingat dia kembali. Next..... MENCOBA UNTUK MEMBUKA HATI KEMBALI !daripada lu galau mulu mikirin mantan mendingan coba untuk ngebuka hati dan belajar untuk menerima orang lain mencuri hati kamu. Lu bisa sadar bahwa ada orang lain yang sayang sama lu, mau memperhatikan diri lu, dan yang pasti lu akan mendapat keyakinan bahwa lu bisa mendapatkan pengganti dia. Siapa tahu aja orang yang lu kenal lebih baik di bandingkan mantan lu sebelumnya. Atau kalo mau ngejomblo dulu itu juga pilihan bagus bagi kamu untuk sekedar menenangkan diri, jomblo itu juga asik tauuuuuuuuu bisa maen sepuasnya sama temen*

oke slamaat mencobabuat nglupain sang mantan :p
keep move on \m/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar