Rabu, 19 Desember 2012

Classmeeting

             Hello besok hari terakhir sekolah gue ngadain namanya classmeeting nama gaulnya , tapi karena gue anak baru juga disekolah gue nama tradisionalnya porak , acara ini dilakukan setiap tahunnya disetiap sekolah dan untuk bersenang-senang setelah perang melawan yang namanya UAS . hhaha =))
             Acara yang dilakukan banyak sih tapi yang paling heboh futsal dan bola kaki , alhamdulillah kelas gue masuk final yang bola kaki nya , yang futsal gak tapi gue seneng kok anak laki2 dikelas gue walaupun hanya 7 orang tapi mereka bersemangat dan terus berusaha untuk menang gue selalu hargai usaha itu haha =)) .. do'ain ya besok semoga bola kaki cewek kelas 9F bisa menang melawan 9C ..
               uuum.... gue bakal ngeshare sedikit photo deh yang futsal nya hahaha


banyak sih photo futsal nya tapi signal lemot habis nich h4h4h4 4l4y banget yach guee wkwkXD
 Okeeee segini deh tentang classmeeting bye bye muaaaaah :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar