Jumat, 07 Desember 2012

Singapore~ (3.1)

Yak ini lanjutan dari post ini. ---------------------------------- Gue disuruh bokap gue buat sms nyokap bilang kalo gue sama bokap gue ada di depan Sevel, yaudah akhirnya gue sms nyokap gue: Ibu dimana? Aku sama bapak di depan Sevel Abis itu gue langsung cek pulsa gue. Anjir, sms gitu doang abis 20.000. Alay. Dan ternyata nyokap gue ada di McD sama adek gue. Gue sama bokap gue langsung jalan ke McD, duduk-duduk bentar terus lanjut jalan lagi. Nah, kalo tadi udah ke mall-mall yang biasa aja, sekarang kita ke Mall yang agak lebih mewah. Kita ke ION... #jengjengjeeeng (?) Nah, disini baru gue mulai beli-beli barang. Nyampe sana, gue langsung ke toko swatch, karena emang niatnya gue mau beli jam dan daritadi masih belom nemu jam yang gue pengen. Sampe di toko swatch, gue akhirnya beli jam swatch yang pelangi :| Dari sana, nyokap gue ke toko sepatu Rubi. Ngapain? Jualan. Yegaklah, beli sepatu sama semacam agenda gitu. Pas di Rubi ini, gue nggak beli apa-apa. Gue beli sepatunya di The Little Things She Need, padahal sama aja sebenernya beda merek doang-__- Yak, singkat cerita. Abis muter-muter lama, kita balik ke hotel...........................................jalan kaki. Men, jalan kaki dari Orchard ke Bencoolen. Capeknya maksimal. Sampe hotel gue langsung tepar. Hari keempat, masih sama. Gue cuma muter-muter Singapore; ke Singapore Flyer, Ikea sama ke suatu toko gue lupa apa namanya. Muahuaehuahe. Segitu dulu yee lagi males ngetik..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar