Jumat, 07 Desember 2012

Singapore~ (3.0)

Dan, yak, gue baru inget kalo gue belom ngelanjutin cerita gue pas di Singapore... Jadi hari ke 3 di Singapore, gue check out dari Festive Hotel terus ke Bencoolen Hotel, tpi karena itu masih siang dan hotelnya belom buka, akhirnya kita jalan-jalan dulu ke Orchard. Pertama, ke Takashimaya. Gue disana nggak beli apa-apa, gitu juga nyokap gue. Disana cuma bokap gue beli mobil-mobilan (krik) dan adek gue beli mainan Strawberry Shortcake... :\ Dari Takashimaya, kita ke.... mana ye namanya gue lupa-_- Yang jelas tokonya ada di seberangnya, disana, masih sama, gue juga cuma liat-liat doang. Tadinya mau beli converse, gakjadi, mau beli vans, gakjadi, mau beli lomo, gakjadi gakboleh. Suram. Terus kita ke Lucky Plaza, disana tadinya gue mau beli wayfarer, tapi bro pas liat harganya langsung gak jadi. Mahal semena-mena. Mau beli sepatu, nggak jadi juga, karena yang gue bilang bagus kata nyokap aneh dan yang nyokap bilang bagus kata gue alay... Dan akhirnya gue beli.............................eskrim. Oke krik. Abis itu kita balik lagi ke Lucky Plaza, gue pengen nyari kamera canon sama bokap gue, sementara nyokap dan adek gue nyari oleh-oleh.. Setelah muter-muter dan gue sama bokap gue masih nggam nemu kamera yang dimaksud, akhirnya kita balik ke tempat janjian gue sama nyokap-adek. Sampe sana, nyokap sama adek gue nggak ada, dan karena hp bokap gue ada di tas (yang kebetulan tasnya ada di hotel) jadilah hp gue dikorbankan pulsanya buat sms nyokap. Iya, pas disana gue nggak beli nomer Singapur, ngapain juga, semua keluarga gue disana, siapa yang mau gue telfon di Jakarta... #Jomblongenes. Segini dulu ye gue lagi males ngetik.. nanti gue lanjut lagi.. bukan males ngetik sih sebenernya, tapi daaritadi gue ngetik salah-salah mulu udah lama nggak ngetik di laptop.. -_-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar