Jumat, 07 Desember 2012

Singapore 2010

Hai :p Gue mau cerita-cerita dikit tentang liburan gue seminggu kemaren. Iyak, ke Singapore. Jam 7 malem gue take-off ke Singapore, nyampe sana jam 10 malem waktu Singapore. Langsung check-in di hotel. Pas masuk kamar, hal pertama yang gue pikirin adalah : Cari wifi! Yep. Belakangan ini gue selalu manfaatin wifi :-/ Tapi karena udah hampir jam 12an, gue disuruh tidur soalnya besok bakalan bangun pagi ke USS. Siplah akhirnya gue tidur. Besoknya, pagi-pagi dibangunin, abis sholat shubuh langsung mandi & ngeluarin barang-barang nggakpenting dari tas buat ditinggal di hotel. Abis semuanya siap, kita berangkat ke USS~ Di USS, kita langsung ke Lights, Camera, Action. Gara-gara nyokap gue pas ke Singapore tahun lalu bete abis belom nonton itu gara-gara adek gue minta balik ke hotel duluan. Dari Lights, Camera, Action, kita lanjut jalan. Sampe akhirnya gue nemu wahana yang paling gue cari-cari. Penasaran maksimal gue sama wahana ini. Iya, Transformers The Ride! Gue langsung narik-narik bokap gue ke Transformers The Ride, dan setelah jalan di antrian-yang-panjang-banget-tapi-kosong, kita sampe juga di depan Autobots Evac. Dua Autobots sebelom gue rusuh aja. Baru juga jalan bentar udah teriak-teriak kencengbet-___- Dan akhirnya gue sama bokap gue naik ke salahsatu Autobots Evac. Terus? Gimanaaa? Asik gaaak? Klik read more~ 3 kata yang gue pikirin begitu selesai naik Transformers The Ride: Anjrit. Keren. Parah. Asiknya parah. Semacam keren kelewat batas. Seru maksimal. Kata-kata yang dikeluarin bokap gue abis naik Transformers The Ride juga sama "asik ya. kereeen" Di USS ini gue nggak main banyak. Cuma ke tempat-tempat yang belom dikunjungin pas tahun lalu sama tempat-tempat yang nyokap gue pengen ngunjungin lagi. Abis gue naik Transformers The Ride untuk yang kedua kalinya nemenin nyokap gue yang akhirnya ikut penasaran, kita makan di foodcourt nya Jurassic Park. Abis makan, kita nonton Shrek 4D. Wahana ini sukses bikin gue ngeri nonton 4D. Gara-gara Shrek ngejatohin laba-laba banyak dan berasa kalo laba-labanya jatoh di kaki kita. Demiapapun itu ngeri..-_- Alhasil pas gue nonton yang kedua kalinya, pas bagian laba-laba itu kaki gue udah naik di kursinya.. Keluar-keluar dari Shrek 4D, gue sama bokap gue lanjut naik Rollercoaster nya Shrek. Abis naik Rollercoaster nya Shrek, tadinya adek gue mau naik Jurrasic Rapids Adventure, tapi ternyata tutup, gue mau naik Jurrasic Canopy Flyer, ngantri nya panjang maksimal. Akhirnya kita ke Monster Rock Show. Selesai Monster Rock Show? Bubar. Keluar USS. Tadinya pada pengen langsung balik ke Hotel, tapi gue maksa-maksa ke Maritime Experiental Museum & Aquarium. Tadinya nyokap bokap nggak mau dengan alasan "Halah paling sama kayak Taman Mini.." tapi akhirnya setelah gue bilang "Ngeeeh penasaraaaan banget" akhirnya diturutin. MUAHAUEAUHAE B-) Bener aja, nyampe sana nyokap gue yang sibuk foto-foto, bilang "eh ini lucuu!", belanja souvenir ini itu segala macem. Pret. Pas nyokap gue belanja-belanja, gue sama adek gue sibuk bikin yang keramik-keramik ituloh.. Sampe akhirnya nyokap dateng dan bilang "lucu-lucu banget barangnya! bagus-bagus!" Bokap gue "Iya untung Andin ngajak kesini.. Haha" Gue "Udah dibilang disini asik. Nggakpercaya sih-__-" Pas di MEMA gue sempet beli kaos, mba-mba nya alay. Gue minta ukuran M dikasihnya S. Alaysekali. #langsungcurcol. Abis itu ngapain? balik ke hotel. Tepar. Besoknya, kita cuman ke Ikea & Orchard. Capekmaksimal. Dan besoknya lagi ke Snow City & Science Center. Asli pas di Science Center gue semacam dimintain testimonial sama orang sana. Sementara gue nggak pernah ngerti orang-orang Singapore itu ngomong apaan. Diajak ngomong pake Bahasa Indo sekalipun kadang gue bingung... Ya gue cuma ha'ah-he'eh aja kalo diajak ngomong orang sana. Besoknya gue balik ke Jakarta~ :p

Tidak ada komentar:

Posting Komentar