Kamis, 20 Desember 2012

Sahabat terbaikku adalah ......

Kadang ketika kita di hadapkan dalam pilihan-pilihan yang sangat sulit, kita di tuntut kedewasaan, dan di haruskan untuk memilih. Hidup itu adalah pilihan, pasti sulit dan membingungkan tapi kita harus putuskan, aku selalu dapat menentukan keputusan aku sendiri karena aku tau yang terbaik untuk diriku sendiri, aku harap aku mendapatkan apa yang selama ini aku butuhkan, aku hidup bahagia disamping semua kekurangan aku yang ada. Aku selalu memutuskan keputusanku berdasarkan pilihan hati aku, jadi apapun keputusan yang aku ambil itu sama dengn aku mengambil resikonya dan apapun hasilnya mau baik atau buruk sekalipun tapi aku tetap puas dan bangga dengan keputusan yang aku ambil karena itu satu bukti kedewasaan aku seutuhnya, aku perlu nasehat dari keluarga mungkin sedikit saja karena mungkin keluarga yang saya punya sangat special bukan seperti keluarga pada umumnya, mamah aku berbeda dengan ibu” yang lainnya, mungkin tidak terlalu peka dan bukan pendengar yang baik. Kadang tidak mendengarkan sama sekali cuman yaaaahhhh kembali lagi pada ketidak sempurnaan orang “no bodies perpect”. Tapi semua itu jangan sampai menjadikan jurang penghalang, setidaknya ambil nilai positivenya, karena dengan begitu aku bisa menapaki satu demi satu tata hidup dengan cara aku sendiri mungkin jika aku egois sedikit, ini mutlak berkat perjuangan yang aku titi dan planning sedemikian rupa..Ga lepas dari semua itu adalah campur tangan orang lain, teman, sahabat, orang yang aku sukai yang bisa selalu memberikan motivasi secara tidak langsung maupun langsung, sadar ataupun tidak sadar mereka memberikan emotional support, tapi dari semua itu terutama yang paling aku percaya sekarang ini melebihi dari apapun itu adalah Tuhan, Allah dengan nama apapun aku menyebutNya aku tidak pedulikan itu karena tidak terlalu penting, dengan apapun orang memanggil Sahabatku ini yang penting kedekatan emosional yang ada aku dan Dia,Beliaulah yang selalu mengetahui, caraNya mengapresiasikan kasih sayang kepada aku sangatlah tidak di duga, sangatlah tidak dapat kutebak, indah sekali sampai tidak bisa kuungkap dengan semua kata indah yang ada di dunia ini, aku sangat bersyukur karena hanya itulah hal yang dapat kulakukan untuk membuat Tuhanku bahagia.. Sahabatku yang paling kekal dan abadi untuk sampai kapanpun. Dia pendenagr setia, pemberi solusi yang paling benar diantara yang benar, pengawas yang kukuh tegas, penguji yang baik, pemberi kebahagiaan yang takterduga, si Misterius, paling terpercaya untuk berbagi cerita, tak usah aku ungkap dia sudah tau jawaban bwt semuanya, Dia sahabatku,Dia selalu menghapuskan air mata yang turun dariku tanpa pernah memegang dan menyentuhku, kadang dia membuatku Jatuh untuk meberikan spirit agar aku bangkit dan berlari kencang dengan seimbang. Terimakasih Tuhanku buat semua yang kamu berikan selama ini,selama 14 tahun aku Hidup dan sampai sekarang, semua yang di berikan Sahabatku yang Esa ini indaaaaahhh tak terungkap selalu penuh teka-teki menyenangkan, Sahabatku adalah Tuhanku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar