Rabu, 19 Desember 2012

Diary Alay Gue -__________-


Dear Diary,

Ehh, diary gue boleh nanya kagak?
Pasti dibolehin kan!
Ayooo donggg
Boleh kannn
(Bodoh banget gue ngomong sendiri :P) 

Okee gue nanya gini
Kenapa sih banyak orang yang rajin banget nulis diary kayak gini (Gue aja gak tau apa tujuannya nulis beginiian)
Apa emang lo bisa membuat hati orang - orang yang nulis sejarahnya dalam secarik kertas menjadi bahagia lega senang gituuu
Emang kenapa juga yah kok setiap orang - orang kalo nulis diari pasti ngomong - ngomong sendiri (cek sinetron) apa bakat terpendam untuk ikut drama monolog atau mereka secara tidak langsung telah belajar gila (Ha..ha..haaaa :P)
Eh.. gue juga bingung sama wujud lo diary, soalnya setiap diari orang - orang pasti ada aja kata2 "dear diary, diary ku sayang, dan blablabla" apa lo semacam makhluk jin, setan, malaikat atau jelmaan makhluk ciptaan tuhan atau apalah, kok bisanya mereka dapat menulis diary seperti itu dan kayak lo tuh nyata! (Kayak gue nih diary)
Biasanya kan manusia kalo nulis diary kan pada nulis aktivitas sehari - harinya entah mau sedih kek, suram kek, buram kek, dan blablabla kek lainnya, tetapi mereka tuh kalo udah nulis diary mesti diumpetin
Apa coba efeknya?
Megelin (Iyaaa..)
Percuma kali mereka tulis panjang lebar kegiatannya tapi kalo cuma buat sendiri
Terus kalo ketahuan dibaca temennya pasti pipi merah udah jadi andalan
Jadi buat apa dong diary
Menurut gue sih yang bego entah kenapa gue nulis postingan gak penting ini, diary itu sih sama aja kayak temen kita, temen yang diem tapi penuh makna bagi kita
Buat ngelepasin beban pikiran
Buat menuangkan pikiran yang tak mungkin dituangkan pada pikiran orang lain (Apa coba maksudnya -_-)
Hmmmm.... emang sih bodo gilaa gue nulis beginiian tapi gimana gitu rasanya kalo gak nulis diary
Rasanya mau terjun dari gedung Burj Dhabi 
Emang sih gue diaryholic, setiap selesai apa gitu gue musti ambil buku diary, bolpen, stipo buat jadi penulis gilaaa, hampir setiap hari gue nulis kegiatan gueee panjang lebar sampe paling banyak habis sediari dalam sehari (Yang ini bohong, percaya? Bego!)
Gue tuh cuek dengan kegiatan sehari - hari gue, tapi mimpi apa coba gue nulis postingan diary beginiian
Buat apa?
Buat ngilangin stress gue, juga nambah warna - warni kegilaan hidup gue (Ha..ha..haaa...)
Oke diary udah yah perjumpaan kita pada waktu ini, mungkin kalo ada waktu senggang kita bisa bercumbu kembali penuh kasih sayang dengan secarik kertas dan tinta hitam, karena waktu yang memisahkan kita meskipun tangan tak tega untuk berhenti merangkai - rangkai beberapa kata, beberapa kalimat, beberapa paragraf, menjadi karangan puitis dalam rangka mewarnai indahnya kehidupan .
Daaaaaa......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar