Rabu, 12 Desember 2012

Dear Greyson

Hello~
 Akhirnya gue bisa bangun dari mimpi buruk gue yang dibangunkan oleh Prince Greyson (/u\) Okeh skip. Shipment yang satu ini adalah karya (yang lebih mengarah ke curhat ._.) gue yang gue kirim ke @GreysonM_ID untuk ikut dare 5-nya. Tapi sayangnya gue ga menang u_u Tapi gue harap, lo semua bisa tau gimana sakitnya jadi seorang fans (MAKSA). Dan mohon maaf kalo kata-katanya terlalu kasar. Enjoy (:

Dear Greyson...

Lo tau ngga, kalo gue enchancer? Well, gue tau ini pertanyaan konyol. Tapi, gue berharap banget kalo lo TAU gue itu ADA

 Lo pernah ngga, baca tweets atau retweet-an gue di mention list lo?

 Lo tau ngga, tiap hari gue stalk profile lo, berharap tweets-tweets ga guna dari gue ada yang lo bales?

 Lo tau ngga, kalo gue selalu berharap, lo bisa tiba-tiba ada di samping gue sambil ngerangkul gue pas gue lagi sedih, susah tidur, dan ngambek sekalipun?

 Lo tau ngga, siapa orang yang selalu gue pikirin sebelum gue tidur? Lo tau ngga, siapa orang yang selalu gue harapin ada di mimpi gue?

 Lo tau ngga, seberapa sering gue berkhayal kalo gue sama lo itu pasti bakal ketemu suatu saat nanti?

 Lo tau ngga, betapa jealousnya gue setiap ngeliat ada sesama enchancer yang udah pernah ketemu sama lo ftf, bahkan digossipin udah pacaran?

 Lo tau ngga, setiap ada info tentang konser lo, gue langsung heboh sendiri nyari info tentang konser itu?

 Lo tau ngga, seberapa jealousnya gue setiap ada enchancer yang share tentang stuff-stuff yang berhubungan dengan lo yang mereka punya?

 Lo tau ngga, papa sama mama gue selalu marah setiap ngeliat gue ngebuka foto lo, ngebuka pofile twitter lo, bahkan membicarakan hal yang bersangkutan dengan lo?

 Dan lo tau ngga, gue yang ngetik ini lagi nahan tangis?


 Jawaban dari semua itu: ENGGA.



Ya memang ngga mungkin lo tau kalo gue enchancer. Gue megang fanpage yang udah lo follow back, tapi nyatanya? Gue ga pernah dianggap ADA sama enchancers yang follow fanpage itu.




Gue yakin lo ngga pernah baca tweets atau retweet-an gue. Makanya lo ga pernah TAU kalo gue ADA.



Lo ga pernah tau kalo gue selalu stalking tweets, following, followers, bahkan faavorites lo sekalipun.


Lo ga pernah tau apa harapan-harapan gue sebelum gue kasih tau ke lo. Dan bahkan gue ga akan mungkin bisa sampein apa harapan-harapan gue yang bersangkutan dengan lo.


Lo ga tau, setiap sebelum gue tidur, gue selalu mikirin lo. Apa yang lagi lo lakuin, gimana keadaan lo, gimana sarapan, lunch atau bahkan dinner lo, dan APAKAH jiwa gue bisa tiba-tiba ada di samping lo.


Lo ga tau siapa orang yang gue harapkan muncul jadi "pasangan gue" di mimpi gue. Bahkan gue selalu mohon-mohon ke Tuhan supaya lo selalu muncul di mimpi gue.


Lo ga tau kalo gue disini selalu ngarepin kedatangan lo ke kota gue, ke komplek gue, bahkan ke rumah gue. Mungkin ini kedengerannya lucu, tapi ini HARAPAN gue.



Lo ngga tau, betapa jealousnya gue setiap ada enchancer yang pernah ketemu lo ftf, talking, bahkan digossipin pacaran. Gue sedih. Gue ngerasa, gue bukan enchancer, yang bisa ketemu lo langsung, ngomongin tentang perjalanan lo, dan selalu bisa support lo kapanpun. Sedangkan gue? Gue ga bisa ketemu lo, ngomong? apalagi, dan gue cuma bisa support lo secara diem-diem supaya orang tua gue ngga marah.



Lo ngga tau seberapa hebohnya gue, pas gue denger kabar kalo lo bakal gelar konser di Indonesia. Seberapa takutnya gue ngga dapet tiket lo. Dan seberapa sedihnya gue pas tau kalo orang tua gue ngga ngizinin gue nonton konser lo.



Lo ngga tau, setiap ada merch shop yang share foto merch yang bersangkutan dengan lo, pasti selalu gue retweet. Gue selalu berharap gue boleh beli barang itu. Tapi nyatanya? Orang tua gue selalu ngga ngizinin. Gue selalu pengen marah ke orang-orang yang make stuff tentang lo, tapi ga mungkin. Gue pasti bakal dikira orang idiot. Ga tau malu.



Lo ngga tau seberapa marahnya orang tua gue terhadap gue. Mereka bilang, jangan terlalu mencintai idola, karna idola itu bisa membagi pengaruh buruk terhadap fansnya. GUE TAU! Dan gue ngga akan ngikutin hal-hal buruk yang ada di diri lo. Gue bukan orang bego yang mau ngikutin hal-hal buruk yang ada di diri idola gue sendiri! Gue tau kok kalo mereka emang mau yang terbaik buat gue. Ya memang, orang tua gue itu over protective. Tapi, paling engga, mereka juga mau dong denger penjelasan gue tentang lo.



Lo ngga tau dan ngga akan pernah tau perasaan gue.



Dear my lovely Greyson,
Gue harap, ngga ada lagi enchancer yang sesengsara, seegois, setolol, semalang, dan seheboh gue ini ya. Cukup gue aja yang ngerasain rasa sedih sakitnya menyayangi idola sendiri. Thanks for all your inspirations (:


Tidak ada komentar:

Posting Komentar