Selasa, 18 Desember 2012

Kebersamaan

      Gue sempet bingung (*pengangan) mengartikan kebersamaan. Kebersamaan bagi gue ga jauh beda sama kesetiaan. Kalo dalam kehidupan biasa sangat sering ditemukan dalam pertemanan. Temen tuh bagi gue kayak sodara yang dikirim tuhan tanpa susah payah mama ngelahirinnya. Dan teman tuh ga jauh2 dari kebersamaan. Kayak ada rasa kepuasan ketika kita melakukan segala hal nya bersama. Sedih, nangis, seneng2, semuanya bersama.Dan semalem gue baru nemuin arti sebuah temen yang bener2 real. Bener banget kalo kata orang :"Punya temen 1000 terlalu sedikit dari pada satu musuh" Ga mungkin dalam sebuah hubungan atau pertemanan, tidak ada konflik sama sekali. Semalem seperti biasa ketika gue nelpon, pasti akan sangat terasa suasana disana. Suara, dan perkataan mereka secara tidak langsung menuntun otak gue untuk menggambarkan suasana disana. Semalem kayak abiscelebration party gitu. Mereka semua berteman tepatnya sudah jadi saudara dari ayah dan ibu yang berbeda. Ada konflik dikit aja, sudah rempong banget. Kata Reyhan : Intinya, kalo ada konflik, jangan sampe ngebuat kita bunuh"an sama saudara sendiri(mengerikan).
      kebersamaan bagi gue itu penting guys,bagi gue  kebersamaan itu gak bisa dibayar dengan uang seberapapun kita gk ada artinya apa-apa tanpa mereka, hidup gue juga hampa tanpa mereka karena gk ada hiburan haha ..  susah senang kita bersama, mungkin tanpa mereka gue gk bisa ketawaketiwi saat gue dilema tentang cinta, kita itu selalu solidaritas dan susah senang bersama, saking kita apa - apa bersama sampe kita ngegosip bersama, ketawaketiwi bersama, nangis bersama, mandipun kita bersama,, loh??? apa lagi kalo ada gosip langsung cepet haha, meski mereka heboh ngegosip tapi mereka baik banget guys, mereka segalanya buat gue deh, tanpa mereka gue gk bisa main !!! (lah ia lah kaga punya temen) haha,, pokoknya mereka the best banget buat gue :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar