Jumat, 07 Desember 2012

Singapore~ (2) - Universal Studios

Hari kedua di Singapore, gue ke Universal Studios Singapore. Gue bangun sekitar jam 7............dan kemudian tidur lagi sampe diomelin karena nggak bangun-bangun-_- Terus mandi dan sarapan di hotel. Abis sarapan kita balik ke kamar bentar ngambil tas dll terus jalan ke USS. *skip, USS* Setelah nyokap gue nukerin tiketnya gitu, kita mulai perjalanan kita di USS~ Pertamanya kita liat-liat kaos di semacam toko souvenir nya itu... "Kenapa ke tempat souvenir dulu?" Nungguin bokapnya Virgie nyari kaos karena kesananya pake semacam polo shirt gitu.. Selesai nungguin bokapnya Virgie, barulah kita nyobain satu-satu wahana disana.. Pas disana gue pusing parah.. ya gimana gak pusing, dateng-dateng langsung naik mini rollercoaster yang shrek itu, terus nonton 4D nya shrek, terus belom ilang pusingnya udah lanjut main Jurassic Rapids Adventure-_- Karena nyokap gue, Noach, sama Tante Mita basah kuyup abis main Jurassic Rapids Adventure, akhirnya kita mutusin buat istirahat dulu, makan sekalian Tante Mita, Noach sama nyokap gue ganti baju. "Elo basah kuyup juga nggak?" Iya nggak yaaa... muahuahauheuheu. Kalo mau tau, klik read more yaa~ "Elo basah kuyup juga nggak?" Nggak doong~ Soalnya pas turunan itu posisi gue diatas semacam ban nya gitu sementara nyokap gue di bawah makanya basah kuyup-_- Abis makan tadinya gue sama Virgie mau naik Jurassic yang Canopy Flyer, tapi karena kayak lagi benerin gitu, akhirnya kita nggak jadi naik dan naik high-speed rollercoaster The Mummy Returns dulu. Gue sama Virgie nekat-nekat aja naik sama bokap gue, bokapnya Virgie, nyokapnya Virgie dan nyokapnya Noach. "Kemana Noach?" Nggak. Nggak, dia nggak takut naik rollercoaster kayak si Arip pas di Singapore, tapi dia sengaja nggak mau ikut dulu karena baru aja makan.............dan agak ketakutan juga karena tulisan 'single rider' di depan yang dikira artinya kita bakalan naik sendiri-sendiri-__- Selesai gue dan lain-lain naik high-speed rollercoaster itu, Virgie pengen naik lagi, jadilah dia naik lagi sama Noach. Gue? Ntaran dehya. Gue masih puyeng gara-gara berkali-kali naik wahana yang bikin pusing. Dan akhirnya gue sama nyokap, bokap, dan adek gue naik....... jengjengjeeeeeeeng. Treasure Hunter nya The Mummy Returns yang setelah gue naik ternyata lebih mirip kereta-keretaan di Funworld PIM. Gue kira ngapain, ternyata cuma muter-muter gaje. Krik abis. Darisana, kita nonton show yang namanya......apaanya.. gue lupa-__- Show yang orang-orang penontonnya bakalan disiram-siram pake air sama pemain show nya.. Selesai nonton show itu, gue misah sama bokap, nyokap, dan adek gue. Gue ngikut rombongan Virgie, Noach, dll karena masih mau muter-muter sementara nyokap, bokap dan adek gue udah pada kecapekan jadi mereka ke toko souvenir dan permen-permen itu nyari oleh-oleh terus balik ke hotel. Sip. Lanjut ke perjalanan gue di USS abis itu. Gue lanjut main Jurassic Canopy Flyer. Seru cuy. Gue naiknya berdua sama Noach. Krik abis depan kita om-om gakdikenal gitu.. :\ Abis itu kita naik high-speed rollercoaster Mummy (lagi). Ngenesnya kali ini, gue, Noach, Tante Mita dan Tante Julie kebagian kursi paling depan. Krik krik krik. Dan setelah gue dan Noach naik rollercoaster itu 2 kali & Virgie 3 kali. Kita punya kesimpulan kalo.. rollercoasternya gak se-serem yang kita bayangin. Biasa aja. Bagian paling serem dari perjalanan selama naik rollercoaster itu adalah bagian terakhir, pas kita ngeliat hasil snapshot kamera tersembunyi disana yang dipajang dengan layar yang cukup besar. AIB SEMUA MASBRO FOTONYAAAA *duduk di bawah shower* Tadinya selesai naik Mummy, kita mau lanjut naik Battlestar Galactica, tapi waktu itu kaya masih di tes-tes gitu, dan berhubung tiba-tiba ujan deres juga, akhirnya kita meneduh di Sci-Fi City, muter-muter... terus nonton yang Stephen Spielberg. Gak kerasa ternyata udah jam 5-an, gue, Virgie sama Noach udah kelaperan lagi dan akhirnya makan di salah satu restoran yang ada di USS, pas kita lagi nunggu makanan, tiba-tiba Tante Julie ngasih tau kalo ada Monster Rock Show yang mulai jam 6-an, akhirnya kita nggak jadi langsung pulang, tapi nonton Monster Rock Show itu dulu. Dan akhirnya sekitar jam setengah 7, berakhirlah perjalanan gue di Universal Studios Singapore. Kita balik ke hotel dengan keadaan capek yang nggakwajar... :\ ---------------- Post hari ketiga&keempat di Singapore, isinya perjalanan gue selama di Orchard~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar